Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PCNU BANYUMAS JAWA TENGAH BERSHOLAWAT

PCNU BANYUMAS JAWA TENGAH BERSHOLAWAT

Banyumas - Warga Nahdlatul Ulama (NU) dan umat Islam se-Kabupaten Banyumas diundang untuk menghadiri acara bertajuk Banyumas Bersholawat, Sabtu (14/10/2023) malam minggu. Acara tersebut dalam rangka menyambut hari santri nasional dan sumpah pemuda 2023. Bersama PCNU kabupaten Banyumas.

Acaranya sendiri rencananya akan digelar dari mulai Pukul 19.30 WIB di MENARA PANDANG TERATAI Jl Bung Karno purwokerto Banyumas Jawa Tengah.

Dalam acara itu akan menghadirkan:

1.Habib Ali Bin Umar Al Quthban (Purbalingga) Jawa Tengah

2.Gus Fahe (Kebumen) Jawa Tengah

3.Ustad Muna (Pekalongan) Jawa Tengah

4.Gus Ahong (Purwokerto) Banyumas Jawa Tengah

 Selain itu akan dihadiri juga oleh Jajaran Pengurus PCNU dan segenap Warga NU purwokerto Banyumas dan sekitarnya.

"Insya Allah akan hadir juga jajaran pemerintahan kabupaten Banyumas unsur TNI,POLRI  beserta Jajaranya  serta tamu undangan lainnya seperti para tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya warga masyarakat purwokerto Banyumas,"

 Salah satu jama'ah NU menjelaskan, acara PCNU Banyumas Bersholawat akan di iringi dengan penampilan Grup Hadroh BOLOSEWU dari kabupaten KEBUMEN Jawa Tengah.untuk menambah semaraknya PCNU kab Banyumas Bersholawat bersama warga.

Adapun massa yang akan hadir, kata salah satu jama'ah, diperkirakan mencapai sekitar ribuan jemaah yang terdiri dari jemaah NU, anak pesantren dan masyarakat umum.

"Jadi ini dari umat untuk umat untuk umum dalam perhelatan PCNU BANYUMAS BERSHOLAWAT DALAM RANGKA MENYAMBUT HARI SANTRI NASIONAL DAN SUMPAH PEMUDA 2023.menurut salah satu jama'ah yang berhasil di himpun informasinya.

Posting Komentar untuk " PCNU BANYUMAS JAWA TENGAH BERSHOLAWAT"