Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DOA BERSAMA UNTUK NEGRI DIGDAYA INDONESIA

DOA BERSAMA UNTUK NEGRI DIGDAYA INDONESIA

PCNU Pimpinan cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Banyumas merawat jagad membangun peradaban dunia.NU Banyumas DIGDAYA akan menggelar DO'A BERSAMA UNTUK NEGRI DAN PENGAJIAN AKBAR Dalam rangka menyambut hari santri nasional dan sumpah pemuda 2023. Bersama Pemkab Banyumas dan semua elemen masyarakat umum yang ada di wilayah Banyumas dan sekitarnya,dan acara ini di selenggarakan tidak hanya untuk kalangan santri dan warga NU saja tapi lintas suku ras budaya dan seluruh agama yang yang mau ikut hadir tentunya.

 Gelar  Do'a Bersama dan Pengajian Akbar ini juga nantinya akan semarakan dengan di selingi di iringi musik religi  dari purwokerto yaitu grup Hadroh Majlis Mas Tejo Purwokerto.

Do'a bersama untuk negri ini yang selanjutnya akan mendatangkan beberapa ustad dan kiyai sebagai pengisi dan pembicara untuk acara tersebut  baik dari purwokerto sendiri dan dari luar purwokerto untuk menambah khidmadnya Do'a bersama dengan masyarakat purwokerto Banyumas dan sekitarnya.

Beberapa ustad dan kiyai yang akan turut hadir di antaranya:

1.Ustad Kiki (Purwokerto) Banyumas jawa tengah

2.Ustad Ahong (Purwokerto) Banyumas jawa tengah

3.Gus Alif (Kudus) jawa tengah

4.Dan pembicara inti yaitu KH.DR.Muhammad Abbas Billy Yachsie Fuad Hasyim Dari Buntet Pesantren Cirebon Jawa Barat.

 Doa bersama untuk Negri ini akan di laksanakan di area  MENARA PANDANG TERATAI  Jl Bung Karno purwokerto Banyumas Jawa Tengah.

Pelaksanaan acara ini akan di gelar yaitu pada:

Hari : Jum'at , Malam Sabtu - 13 - Oktober - 2023 

Pukul :19.30 WIB. ba'da Isa sampai dengan selesai.

Kegiatan ini di rencananya akan diikuti oleh ribuan santri dari berbagai pesantren dan warga masyarakat yang ada Banyumas. Dan turut hadir tentunya dari jajaran pemerintah Banyumas, Sejumlah ulama dan umaro di wilayah Banyumas.

Untuk mensukseskan acara DO'A BERSAMA UNTUK NEGRI tersebut tentunya dari pihak pimpinan cabang NU BANYUMAS tak lupa  mengaharap restu dan dukunganya dari semua pihak tentunya masyarakat Purwokerto Banyumas dan sekitarnya untuk bisa ikut hadir bersama PCNU BANYUMAS BERD'O'A bersama UNTUK NEGRI untuk keselamatan Bangsa dan Negara.

 kehadiran semua pihak dalam acara pengajian dan do'a bersama ini adalah bentuk dan wujud sukur untuk mempererat persaudaraan dan kepedulian umat islam kepada Bangsa dan Negrinya.

Selasa, 3 oktober 2023

Posting Komentar untuk "DOA BERSAMA UNTUK NEGRI DIGDAYA INDONESIA"